Selasa, 18 September 2012

Barcelona VS Real Madrid Minggu 22 April 2012, Akan Disaksikan 400 Juta Orang


Ibarat final Liga Champions atau pertemuan transenden NBA, pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid pada Minggu (22/4) di Nou Camp membangkitkan gairah seluruh dunia.
Mediapro yang memiliki hak, mengumumkan kemarin bahwa audiens yang dituju untuk pertandingan klasik ini sekitar 400 juta orang.
Situasi liga dan rivalitas abadi antara kedua tim, menjadikan pertandingan ini menjadi salah satu yang paling menarik di dunia.
Saluran TV di seluruh dunia sejauh ini yang mendaftar untuk siaran langsung partai tersebut adalah Canal + (Prancis), Sky Sports (Italia) Sky Sports (Inggris), UNAM (Jerman), NTV (Rusia), Al Jazeera Sports (Timur Tengah), CCTV5 (Cina), ESPN dan Direct TV (Amerika Amerika), Sky (Amerika Tengah), dan Pemerintah TV USA (Amerika Serikat) seperti yang dikutip media Spanyol, La Vanguardia.
Untuk siaran televisi dari lapangan hijau, digunakan 22 kamera yang umum untuk semua jalur, yang meliputi berbagai tingkatan dan aspek permainan, garis tujuan, offside, bangku, close-up dari pemain dan panorama secara keseluruhan stadion. Selain itu, Gol TV akan menggunakan tiga kamera sendiri.
Untuk semua penyebaran ini harus menambah satu sembilan kamera khusus untuk 3D penyiaran. Pertandingan akan ditampilkan dalam format tiga dimensi di Swedia, Italia, Inggris dan beberapa negara di Amerika Selatan.
Transmisi ini berbeda dari yang terlihat di saluran lain, karena kamera yang digunakan adalah berbeda dengan siaran tradisional dalam dua dimensi.
Petugas yang menyiarkan pertandingan ini lebih dari 300 orang dan menggunakan tiga unit mobil terletak di Nou Camp.
Mediapro Epsio, penggunaan teknologi yang memungkinkan secara otomatis menarik garis offside dalam pergerakan. Menurut produser, tidak ada partai lain di dunia antara dua tim dari negara yang sama seperti ini, hingga mendapatkan perhatian internasional.
Tidak sabar melihat pertandingan antara Barcelona VS Real Madrid? Tunggu saja hari Minggu tanggal 22 April 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me