Kamis, 13 September 2012

Efe Ambrose Sesumbar Hentikan Lionel Messi Di Liga Champions

Efe Ambrose (Nigeria) 
Bek baru Celtic Efe Ambrose tak sabar melakoni laga Liga Champions yang akan berhadapan dengan Barcelona, dan sesumbar bakal mengeluarkan kemampuan terbaik demi menghentikan Lionel Messi. 

Selain 'mengancam' La Pulga, Ambrose juga berjanji membuat striker Spartak Moskwa Emmanuel Emenike kesulitan saat kedua tim bertemu di penyisihan grup musim ini. 

"Lionel Messi tidak asing buat saya karena saya ada di tim Nigeria U-23 yang bermain di final Olimpiade 2008 melawan Argentina," kata Ambrose secara eksklusif kepada Sam Ade Oguns dari GOAL.com. 

"Saya juga tampil melawannya di laga persahabatan di Bangladesh tahun lalu. Jadi dia tak akan membuat banyak masalah karena saya akan melakukan yang terbaik untuk mengawalnya saat Celtic dan Barcelona bertarung di Liga Champions."

"Saya juga mengatakan kepada Emenika dia harus waspada terhadap saya, karena saya akan memberikan tantangan serius ketika tim kami bertemu," tutup Ambrose. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me