Selasa, 18 September 2012

Inter Milan Lolos Fase Grup Liga Europa

Liputan6.com, Milan: Internazionale melaju ke fase grup Europa League meski hanya bermain imbang 2-2 dengan FC Vaslui pada leg kedua di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Jumat (31/8) dinihari WIB. Nerazzurri olos dengan keunggulan agregat 4-2 setelah pada leg pertama menang dengan skor 2-0.
Vaslui yang memburu kemenangan banyak, menerapkan strategi menyerang sejak menit pertama. Inter Milan mengalami cukup banyak kesulitan di awal-awal laga. Bahkan Si Biru Hitam harus bermain dengan 10 orang setelah penjaga gawang Luca Castellazzi melanggar pemain Vaslui dan mendapatkan kartu merah.
Nicolae Stanciu yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya. Vaslui unggul 1-0. Tim tamu yang masih butuh gol agar lolos fase grup terus tampil ofensif. Sementara itu bermain dengan 10 pemain membuat I Nerazzurri mengandalkan serangan balik cepat. Hingga turun minum, skor 1-0 tetap bertahan.
Memasuki babak kedua, Javier Zanetti dan kawan-kawan mempercepat tempo permainan. Strategi ini cukup berhasil. Anak asuhan Andrea Stramaccioni beberapa kali membuat peluang. Gol yang ditunggu pun tercipta pada menit 76. Rodrigo Palacio sukses menceploskan si kulit bundar setelah menerima umpan Philippe Coutinho.
Skor kembali berubah tiga menit kemudian. Vaslui kembali unggul. Kali ini aksi Fernando Varela akibat blunder Vid Belec menjadi gol. Vaslui unggul 1-2. Muka Inter diselamatkan Fredy Guarin. Pemain berkebangsaan Kolombia ini mencetak gol di babak perpanjangan waktu. Skor akhir pertandingan 2-2.(Sportsmole)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me