Selasa, 11 September 2012

Kagawa menjadi pemain pertama yang terpilih tiga kali, sedangkan Jin-Sung memperlihatkan performa mengesankan.

PEMAIN TERBAIK ASIA AGUSTUS 2012
SHINJI KAGAWA - Manchester United
3Penampilan di Klub
1Jumlah Gol
1Penampilan di Timnas
0Jumlah Gol
 HWANG JIN-SUNG - Pohang Steelers
9Penampilan di Klub
5Jumlah Gol
1Penampilan di Timnas
0Jumlah Gol
Mantan pemain Borussia Dortmund ini mampu membuat Sir Alex Ferguson terkesan setelah masuk ke dalam starting line-up, dan mencetak gol pada debutnya. Kagawa merupakan pemain pertama yang terpilih sebagai terbaik Asia tiga kali, akan terus masuk ke dalam tim terbaik bulanan, mengingat peranannya di United.

Sementara itu, debutan timnas Korea Selatan Hwang Jin-Sung terpilih menjadi pemain terbaik Asia Agustus 2012 berdasarkan pilihan para editor GOAL.com Asia.

Gelandang Pohang Steelers ini sangat produktif sepanjang bulan lalu, mencetak tiga gol, yang membuat klubnya menempati peringkat lima di K-League. Hwang juga mencetak gol kemenangan bagi Pohang di perempat-final Piala Korea Selatan ketika mengalahkan Jeonbuk Motors 3-2.

Pemain yang disebut fansnya sebagai Hwang Kaka ini juga diakui sebagai pemain terbaik K-League di awal musim, setelah setiap pekannya terpilih menjadi pemain terbaik mingguan. Gelandang berusia 28 tahun itu menjalani debut di timnas pada Agustus, dan masuk sebagai pemain pengganti saat mengalahkan Zambia 2-1.

Para editor GOAL.com Asia juga memberikan pujian kepada Wang Yongpo, yang mencetak empat gol di liga dan dua di Piala Cina untuk Shandong Luneng. Begitu juga dengan bek Marcus Tulio Tanaka bersama Nagoya Grampus yang mencetak empat gol saat dimainkan sebagai striker.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me