Senin, 03 September 2012

Sir Alex Ferguson: Lini Depan Manchester United Kaya Pilihan



Robin van Persie, Javier Hernandez, Manchester United vs. Southampton (Getty)
Sir Alex Ferguson menegaskan Wayne Rooney dan Robin van Persie bisa diduetkan di lini depan berkat kemampuan keduanya menempati beberapa posisi berbeda.

Van Persie yang dihadirkan Si Setan Merah ke Old Trafford dari Emirates senilai £24 juta tersebut melakukan debut di kandang Everton bersama Rooney. Meski demikian, bintang asal Belanda itu disimpan sebagai striker tunggal saat mereka menghancurkan Fulham.

Membicarakan kombinasi di lini depan, Ferguson bersikeras kedua pemain handal tersebut bisa diduetkan bahkan dia menyebut United memiliki banyak opsi.

"Van Persie terhitung fleksibel karena dia bisa dimainkan di beberapa posisi. Saya bisa menyimpannya dari sisi kanan hingga penyerang lubang. Demikian pula halnya dengan Wayne," kata Sir Alex.

"Chicarito hanya bisa bermain di satu posisi, yaitu di sektor tengah penyerangan. Fakta ini membuat peluang Rooney dan Van Persie berduet sangat besar."

"Begitu pula dengan Danny Welbeck dia bisa diduetkan dengan Van Persie, tidak ada keraguan soal ini."

"Saya memiliki banyak opsi di lini depan hingga memilih pemain bukan pekerjaan mudah. Namun hal terpenting adalah tim meraih kemenangan."

"Jika hasil akhir yang kami raih positif, semua orang akan merasa puas," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me