Selasa, 08 Oktober 2013

2 pernikahan teraneh

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara hukum agama, hukum negara, dan hukum adat. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi antar bangsa, suku satu dan yang lain pada satu bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula. Nah Berikut ini 7 Pernikahan Paling Aneh di Dunia mau tahu pernikahan apa aja itu simak berikut ini.

1. Pasangan yang menikah pada Platform
Dan jelas melompat setelah mengatakan ya. Jeroen dan Sandra Kippers kota Brussel, Belgia, telah diangkat di atas panggung oleh derek sampai 160 meter di udara untuk upacara pernikahan mereka. Mereka bergabung oleh officiant dan sekitar 20 tamu. platform lain memegang musisi. Setelah sumpah, mereka berhasil resmi oleh bungee-jumping di samping! Perusahaan di balik pernikahan gila – Perkawinan Di Sky – telah dibanjiri permintaan dari pasangan putus asa untuk melemparkan diri dari ujung gang. Tapi pernikahan akhir-pencari sensasi ‘tidak harus berakhir di sana – setelah pesta pernikahan semuanya telah diturunkan kembali ke bumi, para tamu dapat kepala menuju ke angkasa lagi – untuk resepsi mengambang. tamu Pernikahan yang memukau dengan sarapan tiga-kursus pernikahan – semua sementara terikat ke kursi makan. Biaya untuk suatu upacara yang spektakuler? Sekitar £ 25.000.

2. Pengantin Cina yang mengenakan gaun panjang 200m-rekor Dunia
Pengantin dari Guangzhou, Cina, rekor kereta pengantin terpanjang di dunia di 219 meter. Pengantin Cina beraksen gaun dengan kereta yang lebih dari 600 kaki panjang dan beratnya lebih dari 220 lbs. Xie Qiyun punya foto yang diambil di depan sebuah hotel di Guangzhou, ibukota Provinsi Guangdong pada hari khusus nya. Menurut Guinness, kereta diukur gaun pengantin terpanjang 1362 m [4.468 ft 5,94 dalam] dan diciptakan oleh Andreas Evstratiou di Paphos, Siprus, pada bulan Februari 2007.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me